Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Barat Arman Salimin (kiri) didampingi Sekretaris Komisi IV DPRD Sulawesi Barat Hj. Jumiati A. Mahmud (kanan) sedang memimpin Rapat Komisi IV bersama mitra kerja dari OPD Pemprov Sulawesi Barat, Senin, 10 Juli 2017. (Foto: Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Komisi IV DPRD Sulawesi Barat kembali membahas tindaklanjut pertangungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 dengan melakukan rapat bersama mitra kerja atau OPD Pemprov Sulawesi Barat terkait pada Senin, 10 Juli 2017.

Rapat di Ruang Komisi IV ini dipimpin oleh Arman Salimin, ketua komisi ini dan didampingi oleh Sekretaris Komisi IV Hj. Jumiati A. Mahmud. Hadir pula sejumlah Anggota Komisi IV dan jajaran eksekutif.

Dalam rapat ini, masing-masing wakil OPD selaku mitra kerja Komisi IV memaparkan program-program yang dikerjakan di Tahun Anggaran 2016.

Mereka—wakil-wakil OPD itu—menyebut secara rinci baik yang sudah terelialisasi maupun yang belum atau tidak berjalan.

Suasana Rapat di Komisi IV Kantor DPRD Sulawesi Barat, Senin, 10 Juli 2017. (Foto: Risman Saputra)

Dari hasil pertemuan ini, Sekretaris Komisi IV Hj. Jumiati A. Mahmud, menyarankan kepada setiap OPD untuk bekerja secara baik agar program-program yang sudah direncanakan di Tahun Anggaran 2017 dapat terlaksana.

“Tahun ini OKP atau mitra kerja Komisi IV harus bekerja lebih baik lagi. Jangan sampai apa yang terjadi di tahun 2016 terulang kembali, dimana program-program  yang sudah direncanakan ada yang tidak terealisasi dengan baik,” tegas Hj. Jumiati A. Mahmud. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR