Ketua Komisi I DPRD Sulbar Yahuda. (Foto: Humas DPRD Sulbar)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), kembali menggelar rapat dengar pendapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di ruang rapat pimpinan lantai 2 Kantor DPRD Sulbar, Selasa, 29 Januari 2019.

Diketahui jika rapat yang dimaksud di atas masih rapat lanjutan pimpinan diperluas bebarapa hari yang lalu, dimana rapat tersebut membahas soal pembahasan pembayaran gaji pegawai tidak tetap (PTT) dan Guru tidak tetap (GTT) di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat.

Rapat kali ini, dihadiri oleh Kepala Dinas pendidika dan Kebudayaan Sulawesi Barat Aripuddin Toppo, Kepala BKD Sulbar Amujid, Perwakilan dari Bappeda Darwis, Kepala Inspektorat Sulbar Suriadi, dan beberapa perwakilan dari guru PTT/GTT.

Foto: Humas DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Pertemuan diterima oleh Ketua Komisi 1 DPRD Sulbar Ir. Yahuda bersama beberapa Anggota DPRD lainnya di antaranya, Andi Mappangara, Hj. Fatmawati, Suryadi, Muhammad Tasrif, Hj. Hastuti Indriani.

Saat ditemui di ruang rapat, Ir.Yahuda menyampaikan bahwa hasil rapat hari ini mengenai keputusan rapat pimpinan diperluas antara eksekutif dan legislatif.

“Ada beberapa poin yang dihasilkan salah satunya adalah pembentukan tim kecil yang dilakukan oleh eksekutif dan legislatif yang nantinya akan bersama-sama menyiapkan bahan untuk persiapan konsultasi ke TP4D di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan lanjut nantinya ke Departemen Dalam Negeri dalam waktu dekat,” tutur Yahuda. Advertorial

HUMAS DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR