Ketua AJI Kota Mandar Muhammad Ridwan Alimuddin. (Foto: Net.)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Setelah Naskah M. Nabhan ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulbar untuk periode 2017-2022, sejumlah ucapan selamat mengalir kepada salah seorang wartawan senior di Sulbar ini.

Ucapan selamat itu, salah satunya datang dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Mandar. Dalam layanan WhatsApp pada Selasa malam, 24 Oktober 2017, Ketua AJI Kota Mandar Muh. Ridwan Alimuddin berharap akan terwujud sinergitas antar semua lembaga media dalam melawan hoax dan meningkatkan praktek bermedia yang sehat.

“Selamat atas terpilihnya Naskah M. Nabhan sebagai Ketua PWI Sulbar,” tulis Muh. Ridwan Alimuddin dalam layanan WhatsApp itu kepada laman ini.

Menurut Ridwan Alimuddin, dengan pengalamannya sebagai jurnalis maupun bagian dari pejuang pembentukan Provinsi Sulbar, semoga bisa mengantar PWI Sulbar yang lebih baik.

“Di saat masyarakat mulai dijejali pemberitaan hoax, ditambah lagi oknum wartawan yang kadang mengabaikan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), juga banyak oknum masyarakat yg mengaku-ngaku sebagai wartawan tapi prilakunya sebagai pemeras,” tulis Ridwan lagi.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR