Rektor IAI DDI Polman Salam Harianto (kiri) ketika ditemui kru laman ini di ruang Rektorat IAI DDI POlman, beberapa waktu lalu. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Seperti yang disampaikan oleh mantan Kades Pasiang Anwar Pacau saat ditemui di Pekkabata sekitar pukul 01.15 dini hari, Sabtu, 4 Februari 2017.

Anwar mengatakan, Jumat sore, 3 Februari 2017, KH Syibli Sahabuddin dan Syahril Hamdani berada di rumah kediamannya di Pasiang. Sekitar 50 warga yang hadir, terdiri dari tokoh Agama, tokoh Adat, dan sejumlah kepala dusun.

“Kita mesti berbangga, ada dua perguruan tinggi besar di Polman mendukung kita,” kata Anwar Pacau. Kiai Syibli juga mengatakan, sekitar 4000-an mahasiswa di dua perguruan tersebut yang aktif kuliah, dan hampir 90 persen wajib pilih itu.

“Insya Allah akan mendukung ABM-Enny,” kata Anwar Pacau.

Terpisah, Rektor IAI DDI Salam Harianto mengatakan, sekitar 2000-an mahasiswa kami di sini akan berikan petunjuk terkait pilihannya.

“Kami tidak bisa paksakan haknya, namun tentu mereka akan memilih sesuai nurani dan berpikir panjang akan perkembangan kampusnya di Polman ini. Kita sudah beli tanah empat hektar untuk kampus dua, dan tentu bangunannya tetap kami berharap kepada gubernur terpilih nanti. Jadi kami akan komitmen mendukung pasangan calon yang siap membantu kita nantinya,” kata Salam Harianto.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR