Selfi: Joko Widodo di Kota Bandar Lampung, Sabtu, 24 November 2018. (Foto: Agus Suparto)

Foto-foto yang tampak di hadapan Anda ini adalah kegiatan jalan santai Joko Widodo dan rombongan bersama masyarakat di Kota Bandar Lampung pada Sabtu pagi, 24 November 2018.

TRANSTIPO.com, Lampung – Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama rombongan tiba di Bandar Udara Raden Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Jumat, 23 November 2018, pada pukul 09.30 WIB.

Berikut beberapa agenda yang dilaksanakan Presiden selama dua hari kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung.

Joko Widodo menyalami warga di Kota Bandar Lampung, Sabtu, 24 November 2018. (Foto: Agus Suparto)

Pada Jumat, 23 November, kemarin, Presiden beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Namun sebelum tiba di Kabupaten Lampung Tengah, Presiden terlebih dahulu meninjau pembangunan jalan tol Bakauheni – Terbanggi Besar Seksi 3: Kota Baru – Metro.

Joko Widodo berjongkok untuk menyapa warga di Kota Bandar Lampung, Sabtu, 24 November 2018. (Foto: Agus Suparto)

Siang harinya, Presiden dan rombongan melaksanakan ibadah salat Jumat di salah satu Masjid yang berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Setelah selesai ibadah salat Jumat, Presiden bersilaturahmi dengan Ulama/Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Lampung yang digelar di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Tampak Erick Thohir mengikuti jalan santai di Kota Bandar Lampung, Sabtu, 24 November 2018. (Foto: Agus Suparto)

Sore harinya, Presiden menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018 di Kabupaten Lampung Timur.

Dari Kabupaten Lampung Timur, Presiden beserta rombongan menuju Kota Bandar Lampung untuk bermalam dan melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya, Sabtu, 24 November 2018. Demikian rilis yang diterima transtipo pada Jumat, 23 November 2018.

Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu, 24 November 2018. (Foto: Agus Suparto)

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR