Sekprov Sulawesi Barat Ismail Zainuddin (tengah) sedang memimpin rapat bersama pimpinan OPD Pemprov Sulawesi Barat sebagai persiapan sambut kunjungan tim KPK di Sulawesi Barat Maret 2018, di ruang kerja Sekprov, Rabu, 28 Februari 2018. (Foto: Humas Pemprov Sulawesi Barat)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat Ismail Zainuddin bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar rapat koordinasi terkait kunjungan kerja tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sulawesi Barat, 12-15 Maret mendatang.

Rapat tersebut berlangsung di ruang kerja Sekprov Sulawesi Barat di lantai 2 Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu, 28 Februari 2018.

Sekprov Sulawesi Barat Ismail Zainuddin mengemukakan, rapat tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan dengan KPK beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Beberapa hari lalu, kita sudah menghadiri rakor bersama KPK dan kita telah mempresentasikan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Sulawesi Barat. Hari ini kita tindaklanjuti dengan rapat koordinasi persiapan kunjungan itu,” kata Ismail.

Menurutnya, kunjungan tim KPK itu untuk melakukan pemetaan dalam rangka tata kelola pemerintahan provinsi dan kabupaten se-Sulawesi Barat.

KPK juga akan membangun komitmen bersama dalam rangka pelaksanaan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi secara konsisten dan berkelanjutan, serta hal-hal lainnya terkait pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Ismail berharap agar setiap OPD berpartisipasi dan mempersiapkan rencana matang akan kunjungan itu.

MUHYIDDIN Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR