Kedua tim memperlihatkan kostum yang akan digunakan saat berlaga besok (Kamis, red) pada Rabu malam, Mamuju, 24 Oktober 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Putaran Regional Sulawesi leg kedua antara OTP 37 FC Mamuju dan Palopo United akan digelar besok, Kamis, 25 Oktober 2018, sekitar pukul 15.00 WITA, di Stadion Manakarra Mamuju.

Hal ini disampaikan oleh pengawas pertandingan saat menggelar Match Coordination Meeting putaran Regional Sulawesi di Maleo Town Square (Matos) pada Rabu, 24 Oktober 2018, pukul 20.00 WITA.

Seusai meeting, kedua pelatih dari yang akan bertanding besok itu menggelar konferensi pers yang dihadiri sejumlah wartawan.

Sekretaris Menejer Palopo United H. Ruslan mengatakan, besok (Kamis, red) kami akan menurunkan pemain yang maksimal dengan kekuatan penuh untuk menghadapi tuan rumah, OTP 37 FC.

“Kami datang untuk menang dengan target gol 2 – 1, dua untuk kami dan satu untuk tuan rumah,” tegas H. Ruslan.

Sementara, pelatih OTP 37 FC Mamuju Wahyu mengutarakan, mereka juga akan menurunkan kekuatan penuh untuk menghadapi tim tamu.

“Semua pemain memiki kualitas yang sama sehingga kami akan mewaspadai semua pemain dari tim tamu,” terang Wahyu.

Wahyu menambahkan, tim tamu menargetkan kemenangan 2 – 1. Kami sebagai tuan rumah juga menargetkan menang dengan skor 2 – 0.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR