Dugaan Korupsi 10 Item Pembangunan

776
Robert (kiri), Direktur lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pemburu Keadilan Sulawesi Barat bersama Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Lukman Wahyu (kanan) di Polewali Mandar, beberapa waktu lalu.

TRANSTIPO.com, Polman – Direktur lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pemburu Keadilan Sulawesi Barat Robert berbicara kepada media di Warkop A. Tong, Todzilaling Pekkabata, Polewali Mandar, Selasa, 16 Agustus  2016. “Ada kasus yang diduga terjadi korupsi miliaran rupiah di Mamasa, Majene, Mamuju, dan Polewali Mandar,” kata Robert. Menurut pengakuan Robert, kasus dugaan korupsi itu telah ia laporkan kepada Polda Sulawesi Barat dan berkas laporannya telah diterima langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Lukman Wahyu.

Menurut Robert, berkas dugaan korupsi itu terkait 10 item kegiatan atau pembangunan infrastruktur. “Berkasnya sudah diterima langsung oleh bapak kapolda yang kami serahkan sekitar dua pekan lalu,” kata Robert.

“Apa yang saya laporkan ini baru sebagian kecil dari dugaan korupsi yang terjadi di sejumlah kabupaten di Sulawesi Barat. Semoga hasil investigasi kita ini secepatnya disikapi oleh Kapolda Sulawesi Barat yang baru,” harap Robert.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris LSM Pemburu Keadilan Muklis Nawawi. “Kami sendiri yang menyerahkan berkas tersebut bersama ketua, dan setelah itu kami foto bersama. Kalau tidak percaya, kami punya bukti foto dengan pak kapolda,” aku Nawawi.

BURHANUDDIN HR

 

TINGGALKAN KOMENTAR