IKWI dan PWI Peduli Pusat Bergerak Bawa Bantuan ke Cianjur

642
IKWI bersama PWI Peduli Pusat menyambangi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Jumat, 23 Desember untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga rekan-rekan Wartawan di Cianjur yang korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Elly Pujianti)

TRANSTIPO.com, Cianjur – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Peduli Pusat Jakarta, kunjungi kantor PWI Kabupaten Cianjur, untuk menyalurkan bantuan untuk anggota IKWI dan PWI Cianjur yang terkena bencana gempa bumi Cianjur.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp16 juta dari IKWI Nusantara ditambah Rp6,5 juta (dari bantuan keluarga PWI yang disalurkan melalui PWI Peduli).

Bantuan dalam bentuk uang tunai ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) IKWI Pusat Indah Kirana Atal pada Jumat, 23 Desember 2022 di Cianjur, Jawa Barat.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, antara lain Sekretaris Umum IKWI Yani Roosdiana, Ketua Bidang Organisasi dan Humas IKWI Pusat Rahmayulis Saleh, Rabiatun dari Bidang Pendidikan, dan Elly Pujianti, Sekretaris PWI Peduli Pusat.

Ketum IKWI Indah Kirana Atal mengatakan, bantuan ini dikumpulkan dari IKWI se-Nusantara, PWI Peduli Pusat. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan korban terdampak gempa bumi di Cianjur.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan meringankan bagi rekan-rekan IKWI & PWI Cianjur yang terkena dampak, atau yang rumahnya rusak berat memperoleh sebesar Rp1.250.000, serta yang rusak ringan memperoleh Rp550.000,” ujar Indah.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, S.Sos di gedung PWI Cianjur, Bale Pawarti Jalan Siliwangi No 34A, Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada IKWI dan PWI Peduli Pusat yang telah menyempatkan datang serta memberi bantuannya,” kata Ketua IKWI Kabupaten Cianjur.

Gina menuturkan semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu IKWI dan rekan-rekan wartawan di Cianjur yang terdampak bencana gempa.

“Terimakasih, mudah-mudahan ini dapat tersalurkan dan membantu rekan-rekan wartawan di Cianjur,” tuturnya.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini