Karo Humas dan Protokol Pemprov Sulbar Eman Hermawan (dua dari kiri) dalam kegiatan silaturahmi dan dialog dengan wartawan Mamuju yang berlangsung di Warkop 157, Mamuju, malam ini, Selasa, 7 Maret 2017. (Foto: Risman Saputra)

Karo Humas & Protokol Pemprov Sulbar undang wartawan di Mamuju berbagi rasa dan informasi di Warkop 157, malam ini, Selasa, 7 Januari 2017.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sejak Carlo B Tewu memimpin Provinsi Sulbar, konteks pemberitaan media menjadi perhatian serius. Dari sanalah ide itu kemudian muncul apresiasi dari Biro Humas & Protokol Pemprov Sulbar inisiasi pertemuan biro yang yang kini dipimpin Eman Hermawan dengan wartawan di Mamuju.

Malam ini, Selasa, 7 Maret, bertempat di Warkop 157 Mamuju, Sulbar, hadir Karo Humas Pemprov Sulbar Eman Hermawan, Kabag Humas Irfan, dan Kasi Humas Muhammadong. Ini yang bertindak selaku pemandu karena memang dia yang punya “acara” malam ini.

Wartawan yang hadir sekitar 30-an orang. Mursalim Madjid—salah seorang wartawan senior—ikut dampingi Karo Humas sebagai “pemateri”. Ini penjelasan Eman Hermawan, “Pada 3 Januari lalu saya baru dilantik sebagai Karo Humas Pemprov Sulbar. Saya tak perlu perkenalkan diri, kan teman-teman sudah kenal saya sejak saya di Sekwan dulu.”

Sembari tertawa, Eman bilang lagi, “Mau tidak mau, suka atau tidak suka, ya, saya tetap akan berhubungan dengan tugas teman-teman wartawan.” Dengan begitu, ke depan, menurut mantan Sekwan ini, “Saya mau sering bertemu dengan teman-teman.”

Harapan Penjabat Gubernur Sulbar Carlo B Tewu terhadap media dan “gempuran” pertanyaan sejumlah wartawan kepada Biro Humas Pemprov Sulbar akan tersaji kemudian.

Bersambung

RISMAN SAPUTRA/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR