Hari ini, Selasa, 13 November 2018, di Kantor Gubernur Sulbar, pelantikan Sekprov Sulbar yang baru Dr. Muh. Idris DP oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar melantik Muhammaad Idris DP sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat di Kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa, 13 November 2018.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Pejabat Tinggi Madya ini digelar di Audiotorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat sekitar pukul 02.00 WITA.

Hadir dalam pelantikan, Wagub Sulbar Hj. Enny Anggraeni Anwar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, Ketua DPRD Sulbar, perwakilan Danrem 142 Tatag, serta para bupati atau yang mewakili.

“Dengan memanjatkan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa maka pada hari ini, Selasa, 13 November 2018, saya Gubernur Sulbar dengan ini secara resmi melantik saudara sebagai Pimpinan Tinggi Madya (Sekprov Sulbar). Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan,” jelas Ali Baal Masdar.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR