Calon Wakil Gubernur Sulbar pada Pilgub 2017 Hasanuddin Mas'ud (dua dari kiri) adalah figur yang diusung oleh Partai Golkar sedang mengadakan temu pendukung di Tinambung Polman, Minggu, 2 Oktober 2016. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polman – Bakal calon Wakil Gubernur Sulbar Hasanuddin Mas’ud bersama Partai Golkar—partai yang mengusung Jenderal Salim Mengga dan Hasanuddin Mas’ud pada Pilgub Sulbar 2017—melakukan konsolidasi atau temu pendukung di kediaman Ketua Komisaris Partai Golkar Kecamatan Tinambung Abdul Manaf Idrus, Minggu, 2 Oktober 2016.

Abdul Manaf Idrus selaku tuan rumah dalam pertemuan ini mengaku kecewa karena dua komisaris Golkar kecamatan tidak hadir. Keduanya yakni, Ketua Komisaris Kecamatan Limboro Makmur Saidaman dan Ketua Komisaris Kecamatan Alu Ismail (Kumai).

“Padahal undangannya langsung diantar ke rumah keduanya dan yang bersangkutan yang terima langsung surat undangan itu,” kata Abdul Manaf Idrus dalam nada kecewa.

Hal itu disampaikan oleh Abdul Manaf Idrus di hadapan calon Wakil Gubernur Sulbar Hasanuddin Mas’ud dan sejumlah kader Golkar Polman yang hadir.

Pada rapat konsolidasi atau temu pendukung Golkar di Tinambung siang tadi turut dihadiri oleh 9 Anggota Fraksi Golkar di DPRD Polman. Sembilan nama dimaksud yaitu, Hamzah Haya (Ketua DPRD Polman), Andi Raden Manai (Ketua Fraksi Golkar), Fariruddin Wahid (Ketua Komisi IV), Abubakar Kadir (Ketua Komisi III), Nurlia Halimuddin, Tanda, Yusuf Tato, Agus Pranoto, dan Abdul Manaf Idrus.

Hasanuddin Mas’ud dalam sambutannya mengatakan, kehadiran saya menjadi calon Wakil Gubernur Sulbar dengan mengendarai Partai Golkar bersama Mayjen Purn. Salim Mengga adalah takdir Tuhan. Sebelumnya bersama keluarga kami tidak pernah bermimpi, tapi inlah kenyataannya dan saya buat baligho bertulikan “BOS” dengan tagline 2 x + Baik.

“Kami punya keinginan Sulbar ke depan menjadi milik generasi muda. Kalau kita gagal maka 20 tahun lagi baru bisa bangkit. Jadi kesempatan Pilgub 2017 ini kami akan berjuang dan bekerja keras. Karena itu kami berharap para kader Golkar betul-betul memberikan dukungan. Kami sudah bentuk tim keluarga dan relawan, maka kita sinergikan perjuangan untuk memenangkan Pilgub 2017,” jelas Hasanuddin Mas’ud.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Polman, Hamzah Haya, mengatakan, Insya Allah bersama teman-teman di Fraksi Golkar kami akan mendukung sepenuhnya perjuangan pasangan calon yang sudah jadi keputusan DPP Partai Golkar.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung. Kami semua Anggota DPRD Polman dari Golkar akan all out mendukung pasangan Jenderal Salim Mengga dan Hasanuddin Mas’ud pada Pilgub Sulbar 2017 nanti,” aku Hamzah Haya di hadapan HAMAS ini.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR