Firman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu. (Foto: Arham)

TRANSTIPO.com, Pasangkayu – Nuansa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasangkayu, Sulawesi Barat saban hari makin menghangat.

Selain nama-nama selama ini yang sudah wara-wiri di perbincangan massa, semisal Yaumil Ambo Jiwa, HM. Saal, Abdullah Rasyid, Lukman Said, Musawir Az Isham, Yusri M Nur, Herni Agus, Budiansa, Parman Parakkasi dan HM. Natsir, kini muncul nama baru yang tak kalah tenar, yakni Firman, Sekretaris Daerah Pasangkayu.

Dengan segudang pengalaman di birokrasi, mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pasangkayu ini dinilai patut diperhitungkan untuk meramaikan pesta demokrasi 2020 mendatang.

Namun, ia menekankan sudah berbicara dengan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu untuk konsen bekerja sebagai sekretaris daerah.

Hal itu ia sampaikan saat disinggung soal peluang pada pilkada di ruang kerjanya, Senin, 2 September 2019, Firman mengaku hanya fokus membantu di sisa akhir pemerintahan Agus-Saal.

“Saya menghargai perspektif masyarakat terkait penilaian terhadap saya. Tapi saya sudah komitmen untuk tetap berada dalam pemerintahan Agus-Saal hingga akhir jabatan,” aku Firman.

ARHAM BUSTAMAN

TINGGALKAN KOMENTAR