Agus Ambo Djiwa (kiri) bersama Andi Ibrahim Masdar (AIM), solid menangkan Pasangan ABM-Enny di Pilkada Sulbar, Rabu, 15 Februari 2017 nanti. (Foto: Muhammad Arif)

TRANSTIPO.com, Polewali – Duo politisi handal, Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Agus Ambo Djiwa, kian solid mempertajam kerja pemenangan ABM-Enny. Keduanya adalah tokoh kunci PDIP dan Nasdem Sulbar yang intens melakukan konsolidasi silang.

AIM mengisi titik kosong Agus di Matra, sementara Agus kencang mengkoordinasi kekuatan struktural tim koalisi di luar Matra. Agus bahkan menjadi jurkam sejumlah kampanye strategis ABM-Enny, termasuk kampanye akbar di Polman pada 6 Februari 2017 lalu.

“PDIP sudah memprioritaskan kemenangan ABM-Enny di Pilgub Sulbar. Isyarat itu dipertegas dengan kunjungan khusus ibu Megawati Soekarnoputri ke Sulbar. Ini sudah final bagi PDIP dan semua kadernya. Memenangkan ABM-Enny adalah harga mati,” tegas Bupati Matra Agus Ambo Djiwa saat diwawancarai awak media via telepon hari ini, Jumat, 10 Februari 2017.

Di tempat berbeda, ketua Nasdem Sulbar AIM kembali menegaskan dukungan full-nya kepada ABM-Enny.

“Saya akan melengkapi pak Agus dalam mengkonsolidasikan tim koalisi. Kami itu seperti saudara, jadi dalam kerja-kerja politik kami paham betul bagaimana mensinergikan kekuatan. Pak Agus sudah all out, maka saya wajib 3 kali lebih all out memenangkan ABM-Enny,” kunci AIM.

MUHAMMAD ARIF Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR