Ki-Ka: Supriadi Narno, Lukman Umar, Sulfan Sulo, dan Rustang. Keempatnya mewakili lembaganya bicara dalam diskusi publik, Mamuju, 5 Juli 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bawaslu Sulawesi Barat gelar diskusi publik bersama wartawan di aula rumah makan Luke’s Seafood, Jalan Emmy Saelan, Mamuju, Kamis, 5 Juli 2018.

Dari tuan rumah hadir Ketua Bawaslu Sulawesi Barat Sulfan Sulo, Ketua KPU Sulawesi Barat Rustang, Kepala Ombusman RI Perwakilan Sulawesi Barat Lukman Umar, dan Supriadi Narno, Koordinator Devisi Pencegahan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu.

Sulfan Sulo mengatakan, dikusi Bawaslu ini inisiasi Kordiv Pencegahan Pemilu, alasannya banyak informasi yang masuk melalui telepon setelah pilkada di dua kabupaten, Polewali Mandar dan Mamasa.

“Banyaknya informasi yang masuk ke kami tentang masalah yang terjadi di pilkada sehingga diskusi ini kami laksanakan,” kata Sulfan Sulo.

Mengapa hanya satu elemen yang diundang yaitu hanya awak media? Sulfan uraikan, karena kami anggap teman-teman media stategis menyampaikan pesan-pesan dan evaluasi tentang kepemiluan di pilkada.

Sulfan Sulo juga berharap, awak media beri masukan terkait isu-isu terkait Pemilu 2019.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR