Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Drs. Farid Wadji, M.Pd menyampaikan sambutan dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Kampus PKP2A II, Jalan Antang Raya, Baruga Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 19 Maret 2018. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (LKP2A) II Lembaga Administrasi (LAN) Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Diklatpim ini dilaksanakan di Kampus PKP2A II, Jalan Antang Raya, Baruga Makassar, Sulawesi Selatan.

Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd hadir membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 ini.

Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd (ketiga kanan) hadir membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 ini yang dilaksanakan pada Senin, 19 Maret 2018. (Foto: Ist.)

Dalam pendidikan dan pelatihan ini menekankan lima agenda materi pembelajaran, yakni agenda self mastery, diagnosa perubahan organisasi, inovasi, tim efektif, dan agen proyek perusahaan.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Drs. Farid Wadji, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut untuk membentuk kompetisi kepemimpinan operasional dan pemimpin perubahan pada Pejabat Struktural Eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di masing-masing instansi.

Peserta Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 adalah Pejabat Struktural Eselon IV lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 40 orang. (Foto: Ist.)

“Sasarannya, terwujudnya Pejabat Struktural Eselon IV yang memiliki kompetisi kepemimpinan operasional dan pemimpin perubahan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” kata Drs. Farid Wajdi, M.Pd pada Senin, 19 Maret 2018.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 40 orang. Advertorial

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR