Sebuah mobli truk nyaris menabrak rumah warga di Mamasa, Sulawesi Barat, Senin, 12 Agustus 2019. (Foto: Frendy)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Diduga rem blong, sebuah mobil truk pengangkut semen  dengan nomor polisi B 9176 JW nyaris menabrak sebuah rumah warga di Dusun Kampung Baru, Desa Buntubuda, Mamasa. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin siang, 12 Agustus 2019, di jalan penghubung Desa Buntubuda – Kota Mamasa.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Jumanto Agung, mobil truk tersebut dikemudikan Nopanto, warga Tandukalua, namun saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke samping rumah warga.

“Berdasarkan olah TKP mobil tersebut diduga mengalami rem blong, sehingga pengemudi lepas kontrol atau tak mampu lagi mengendalikan moblinya hingga keluar dari badan jalan,” ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, namun mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan akibat menabrak pagar ruwah warga.

Meski tak ada korban jiwa, namun peristiwa ini sempat membuat panik warga sekitar, bahkan membuat macet jalan di sekitar lokasi kejadian pasalnya sejumlah warga yang melintas berhenti di dekat TKP untuk melihat lansgsung kejadian itu.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR