Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa, Mamuju, Rabu, 21 September 2016. (Foto: Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa dalam jumpa pers di loby d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Rabu malam, Rabu, 21 September 2016, mengatakan, ke depan perlu sinkron antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten.

“Saya melihat pembangunan Sulbar selama 12 tahun ini sudah bagus. Pak gubernur (Anwar Adnan Saleh, red) telah merubah atau memajukan provinsi ini. Itu harus kita akui. Tinggal ke depan, dengan pemimpin yang baru perlu membangun yang sinkron. Tidak boleh jalan sendiri-sendiri. Jika kompak provinsi ini akan kian lebih maju,” puji Agus.

Menurut Agus, “Sudah banyak kemajuan yang kita rasakan. Memang, masih banyak yang perlu dibenahi. Tugas pemerintahan baru ke depanlah yang akan menggenjot pembangunan selanjutnya.”

Agus Ambo Djiwa beristirahat di d’Maleo Hotel & Concention Mamuju setelah siang tadi berada di Polman untuk menghadiri rapat bersama sejumlah pimpinan parpol pengusung pasangan ABM-Enny di Pilgub Sulbar 2017.

Junaedi Hafid—bendahara PDI-P Sulbar—mengatakan bahwa Agus Ambo Djiwa didaulat oleh pimpinan parpol dan sejumlah elemen sebagai ketua tim pemenangan di Sulbar.

Ketua DPRD Matra Lukman Said (kanan) bersama Bupati Parigi Moutong, Sulteng, Samsulrizal Tombolotutu (kiri) di d'Maleo Hotel Mamuju, Rabu malam, 21 September 2016. (Foto: Andi Arwin)
Ketua DPRD Matra Lukman Said (kanan) bersama Bupati Parigi Moutong, Sulteng, Samsulrizal Tombolotutu (kiri) di d’Maleo Hotel Mamuju, Rabu malam, 21 September 2016. (Foto: Andi Arwin)

Agus, Lukman, dan Junaedi bertekad akan memenangkan usungan partainya dalam Pilgub Sulbar ini. “Reputasi kita akan tercoreng bos kalau tidak menang. Pak Agus ini ketua kami di partai, ketua pemenangan lagi. Jadi kami harus menang,” Lukman Said meyakini.

RISMAN SAPUTRA/ANDI ARWIN/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR