Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari Kepolisian Daerah (Polda) ke-66  yang dilaksanakan di Aula lantai lV Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Mamuju, Selasa, 23 Oktober 2018.

Tema HUT Bhayangkari kali ini adalah “Mendukung Polri yang Promoter untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Pesta Demokrasi tahun 2018 – 2019”.

“Dalam menghadapi Pemilu 2019, Bhayangkari juga harus netral seperti anggota Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI),” demikian pesan Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar dalam sambutannya di HUT Bhanyangkari ke-66.

Ia menuturkan, untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan diperlukan  pengorbanan, dan Bhayangkari harus piawai dalam mendukung kinerja Polri dalam menjalankan tugas.

Di akhir sambutannya, Baharuddin Djafar juga mengapresiasi kinerja ketua Bhayangkari Sulawesi Barat yang tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri, yang telah setia mendampinginya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

“Saya mengapresiasi ketua Bhayangkari yang sudah mendampingi saya dalam menjalankan tugas, dan saya juga tak lupa mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari yang ke-66 tahun 2018,” tutup Brigjen Pol. Baharuddin Djafar.

Dalam acara ini hadir Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat, Wakil Gubernur Sulbar, Bupati Mamuju, Bupati Mamuju Tengah, Bupati Majene, Wakil Bupati Polewali Mandar, Sekretaris Kabupaten Pasangkayu serta seluruh ibu-ibu pengurus Bhayangkari se-Sulawesi Barat serta tamu undangan lainnya.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR