Kampanye Paslon Nomor 3 (ABM-ENNY) di Majene, Jumat, 6 Januari 2017. (Foto: Ist.)

“Esok itu, baru pemanasan titik awal ketiga. Titik awal pertama telah dimulai di Mambi pada 20 Desember lalu. Titik awal kedua di Majene beberapa hari lalu,” kata salah seorang tim media ABM-Enny kepada laman ini melalui telepon tanpa kabel, semalam.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Undangan terbuka telah dibuka ke publik Sulbar. Pasangan Nomor Urut 3 dalam Pilgub Sulbar 2017 ini akan menghadirkan beberapa artis ibukota.

AAS dan sejumlah tokoh penting di Sulbar akan mendampingi pasangan Ali Baal Masdar–Enny Anggraeny (ABM-Enny) ketika kampanye akbar di Mamuju besok sore, Minggu, 8 Januari 2017.

Tokoh nasional yang disebut-sebut akan hadir beri orasi dalam kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3 ini, yakni Zulkifli Hasan—kini Ketua Umum PAN. Tokoh nasional lainnya yang kini memimpin Kota Surabaya adalah Tri Rismaharini, biasa disapa bu Risma.

Tokoh perempuan inspiratif Indonesia ini—jika benar hadir di Mamuju—maka untuk kali pertama, salah satu wali kota terbaik dunia ini, hadir di ibukota Sulbar.

Ribuan warga Kabupaten Majene hadiri kampanye pasangan ABM-ENNY ketika kampanye di Majene pada Jumat, 6 Januari 2017. (Foto: Ist.)
Ribuan warga Kabupaten Majene hadiri kampanye pasangan ABM-ENNY ketika kampanye di Majene pada Jumat, 6 Januari 2017. (Foto: Ist.)

Jika tak ada aral, tak terbayang jumlah massa yang akan tumpah ruah pada esok itu di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju—tempat pelaksanaan kampanye akbar Paslon 3 ini.

Menurut penjelasan tim media ABM-Enny, sebanyak 7 (tujuh) pimpinan partai dalam koalisi pendukung Paslon ABM-Enny akan hadir di Mamuju.

Ketujuh pimpinan partai pendukung dimaksud, yakni Agus Ambo Djiwa (Ketua PDI Perjuangan Sulbar), Hj Andi Ruskati Ali Baal (Ketua Gerindra Sulbar), Andi Ibrahim Masdar (Ketua Partai NasDem Sulbar), Radhytia Ardimas Anwar (Ketua PAN Sulbar), Hasan Bado (Ketua PKB Sulbar), Elis Demmatakko (Ketua PKPI Sulbar), dan Muhammad Yasin Hakim (Ketua Partai Perindo Sulbar).

Belum terkonfirmasi berapa jumlah loyalis masing-masing partai pendukung yang akan diturunkan pada saat kampanye akbar esok, Minggu, 8 Januari 2017.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR