Arsal Aras (tenga) saat foto bersama usai pelantikan, Amelia Fitri Aras, Mamuju 7 Februari 2018. (Foto : Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Arsal Aras yang hadir dalam acara pelantikan saudara kandungya Amalia Fitri Aras sebagai Ketua DPRD Sulawesi Barat dan berpesan agar adiknya Amalia, amanah dalam menjalan tugas.

Pesan itu disampaikan saat wawancara kepada transtipo.com usai acara pelantikan Amalia, dilaksanakan di Kantor DPRD Sulbar, Rabu siang, 7 Februari 2018.

“Semoga adinda Amalia sehat-sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Sulbar yang baru,” tutur Arsal Aras, yang saat ini Ketua DPRD Mamuju Tengah.

Menurut Arsal, Amalia sebagai orang baru di parlemen, sangat dibutuhkan dukungan semua pihak terutama yang ada di DPRD Sulbar sehingga dapat bersinergi dengan pemerintahan daerah Sulbar demi pembangunan yang baik dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan dukungan semua pihak insya Allah di bawah kepemimpinan Amalia, semua dapat berjalan dengan baik. Dan, selaku kakak dan sebagai wakil rakyat, sekali lagi saya berpesan agar Amalia dapat amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sesuai dengan aturan undang-undang yang ada,” kata Arsal Aras, berpesan untuk adiknya.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR