Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Jumanto Agung sedang menemui salah seorang korban yang sudah berada di rumah sakit. (Foto: Ist)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Tabrakan ini terjadi antara sebuah sepeda motor jenis Honda tanpa nomor polisi dengan mobil Toyota Dyna Linght Truck dengan nomor polisi DP 8684 KZ, pada Sabtu, 8 Juni 2019 di Jalan Poros Polewali-Mamasa, Desa Balla Barat, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Jumanto Agung, kecelakan terjadi sekitar pukul 20.15 WITA Sabtu malam kemarin dan mengakibatkan 3 orang korban luka.

“Sebua sepeda motor dikendarai Tommy (36) warga asal Tabulahan dengan membonceng 2 orang lainnya bergerak dari arah Polewali, namun saat di lokasi kejadian, ia tidak dapat menghindari sebuah mobil Toyota Dyna yang dikemudikan oleh Wildrianus yang memotong lajur kiri mengarah ke utara hingga terjadi tabrakan,” ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa saat dikonfirmasi Minggu, 9 Juni 2019.

Salah satu korban lakalantas yang mengalami patah pada bagian kaki (Foto: Ist)

3 orang yang berboncengan sepeda motor itu mengalami luka serius hingga dilarikan ke rumah sakit. Tommy, pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang pada lutut dan luka robek pada kaki kanan begitupun 2 orang yang diboncengnya yakni Wahyuni (19) dan Framilano (12) juga mengalami luka-luka.

Saat ini ketiga 3 korban tersebut masih dilakukan perawatan intensif di rumah sakit, sementara sepeda motor yang dikendarai korban dan sebuah mobil Toyota Dyna yang dikendarai Wildrianus, sudah diamankan pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR