Ajbar: “DPP Monitor Kami”

610

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kedatangan Zulkifli Hasan—Ketua Umum DPP PAN—di Mamuju, Sulbar, selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 23 – 24 September 2016 lalu, tak sekadar melantik Pengurus DPW PAN Sulbar.

Selain itu, masih ada dua misi khusus: menyampaikan orasi politik pembangunan di atas panggung deklarasi pasangan ABM-Enny, juga memonitor langsung kader-kader PAN di Sulbar dan semua kabupaten di provinsi ini.

“Jika ada yang setengah hati berjuang untuk memenangkan ABM-Enny di Pilgub Sulbar 2017, akan kena sanksi yang berat. Itu sudah penggarisan dari DPP PAN. Dan beliau (Ketum PAN, red) telah menggariskan kepada kami semua, terutama kader PAN yang duduk di legislatif, provinsi dan kabupaten,” jelas Ajbar, Ketua Komisi II DPRD Sulbar, kader PAN dari Dapil Polman.

Sekadar diketahui, urai Ajbar lagi, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar kini dipimpin oleh Radytia Ardimas Anwar (ketua), dan Arman Salimin sebagai sekretaris.

Menurut Ajbar, dalam pembicaraan telepon tanpa kabel sore tadi, Selasa, 27 September 2016, PAN kini termasuk partai besar di Sulbar.

“Saat ini kami tak mau bicara muluk-muluk untuk jangka panjang. Yang pasti, target utama kami saat ini berjuang menangkan ABM-Enny di Pilgub. Ini perlu digaris bawahi sebab DPP Monitor kami,” kunci Ajbar.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR