“AIM Pergi”, Partai Nasdem Konsolidasi

701

Jika tak ada aral, besok—Kamis, 10 Agustus—Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar akan berkumpul di Mamuju, ibukota Provinsi Sulbar.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Partai Nasdem Sulbar akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Kamis, 10 Agustus 2017.

Acara Rakorwil II DPW Nasdem Sulbar ini rencananya akan dihadiri oleh pengurus DPP Partai Nasdem, I Gede Putu Artha bersama Komando Pemenangan Wilayah Sulbar HM Malkan Amin dan seluruh pengurus DPW, DPD Nasdem se- Sulbar—tak ketinggalan organisasi sayap Partai Nasdem.

Juru Bicara DPW Nasdem Sulbar Aco Irdam Tadulangi saat dikofirmasi melalui saluran telepon WhatsApp mengatakan, sesuai jadwal Rakorwil II DPW Partai Nasdem sulbar akan diselenggarakan di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju.

Aco Irdam tambahkan, selain agenda sosialisasi Undang-Undang Pemilu 2019 dan finalisasi dokumen verifikasi partai, juga sebagai ajang konsolidasi internal dan persiapan Nasdem menghadapi Pilkada Polman dan Mamasa serta Pileg 2019.

Performance DPW Partai Nasdem Sulbar sudah harus nampak gagah, kokoh, dan benar-benar siap dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian ke depan,” kata Aco Irdam.

Optimisme Aco Irdam begitu tinggi pada partainya.

“Kami optimis dan percaya diri dalam berkompetisi. Itu sudah menjadi instruksi nasional partai kami. Bahwa, Partai Nasdem jika ingin menjadi pemenang di setiap level kompetisi harus kerja keras. Potensi kader harus digerakkan sampai ke pelosok,” tutup Aco bangga dan sumringah.

RISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR