Agus Ambo Djiwa (kanan) ketua tim pemenangan ABM-Enny se-Sulbar di Pilgub 2017. Ini sesuai hasil Rapat di Matakali, Polewali Mandar, siang tadi. Agus Ambo Djiwa adakan jumpa pers di d'Maleo Hotel Mamuju, Rabu malam, 21 September 2016. (Foto: Sarman SHD)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa adakan jumpa pers di loby d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Selasa malam, Rabu, 21 September 2016. Puluhan wartawan yang hadir.

Agus Ambo Djiwa adalah Ketua DPD PDI-P Sulbar. Dalam Pilgub Sulbar 2017, DPP PDI-P telah menerbitkan surat dukungan pada pasangan cagub – cawagub Ali Baal Masdar – Enny Anggraeni Anwar (ABM – Enny).

Menurut Lukman Said, ketua tim pemenangan di Matra, bahwa pak Agus Ambo Djiwa diberi amanah dalam rapat di Matakali, Polewali Mandar, siang tadi (Rabu, 21 September, red) sebagai ketua tim pemenangan AMB-Enny, Abdul Rahim sebagai sekretaris, dan Andi Bau Ruskati Ali Baal sebagai bendahara.

Ketua Tim Pemenangan ABM-Enny se-Sulbar Agus Ambo Djiwa (kiri-kemeja putih) sedang beri keterangan pers di d'Maleo Hotel, Mamuju, Rabu malam, 21 September 2016. (Foto: Andi Arwin)
Ketua Tim Pemenangan ABM-Enny se-Sulbar Agus Ambo Djiwa (kiri-kemeja putih) sedang beri keterangan pers di d’Maleo Hotel, Mamuju, Rabu malam, 21 September 2016. (Foto: Andi Arwin)

“Pilgub Sulbar nanti insya Allah kita menang. Jika tidak di atas 60 persen, ya, paling 60 persen turun sedikit,” kata Agus Ambo Djiwa yakin, yang diamini oleh Junaedi Hafid—kader tulen PDI-P—yang duduk di samping Bupati Matra ini.

Menurut Agus, yang selama jumpa pers dihiasi dengan sering-sering senyum, jika nantinya Pilgub ini dianggap ‘rawan’ maka bisa jadi akan turun ibu Risma dari Surabaya dan pak Ganjar dari Jateng.

Dikonfirmasi maksud ‘rawan’ itu, terkesan ambigu: dalam konteks aman atau berpotensi kalah?. “Ah, kami PDI-P tak boleh bilang kalah dalam pertarungan dinda,” tegas Agus, tapi tetap senyum.

RISMAN SAPUTRA/ANDI ARWIN/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR