Kepala BKD Sulawesi Barat Amujib. (Foto: Arisman)

Sekda atau Sekprov Sulawesi Barat Ismail Zainuddin telah memasuki masa pensiun sejak 30 Agustus 2018.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat menerima 7 berkas milik pendatar calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat.

Hali ini dikemukakan Kepala BKD Sulawesi Barat Amujib saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 31 Agustus 2018. Ketika wawancara, Amujib didampingi Djamaluddin, Kepala Badan Mutasi BKD Sulaweai Barat.

“Sampai batas waktu yang ditentukan, setidaknya ada 7 nama atau berkas  pendaftar yang kami terima,” ucap Amujib.

Menurutnya, ketujuh berkas yang telah kami terima itu, yaitu Drs. HM. Natsir MM, Ir. Parman Parakkasi, Dr. Muhammad Idris, M.Si, Dr. H. Jamil Barambangi, Hj. Jamila Sugianto, SH, Ir. Bebas Manggazali, dan Dr. Yakub F. Solon.

“Kemarin (Kamis, red) kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap berkas ketujuh pendaftar tersebut dan alhamdulillah apa yang menjadi persyaratan  semuanya sudah terpenuhi,” terang Amujib.

Ia tambahkan, jika penyebutkan nama tadi bukan didasarkan nomor urut atau peringkat, tapi penyebutan nama itu sesuai waktu pemasukan berkas meskipun waktunya itu hanya beda-beda jam saja.

“Ketujuh calon ini semuanya bagus-bagus, dan saya juga melihat semuanya sudah siap, tentunya nanti panitia seleksi (pansel) yang akan menentukan siapa yang paling layak menduduki jabatan Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat,” tutup Amujib.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR