Foto: Istimewa

TRANSTIPO.com, Jakarta – Petahana Capres Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan setidaknya 1000-an para purnawirawan TNI – Polri pada Pilpres 2019.

Dukungan ini berlangsung dalam sebuah acara silaturahmi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 10 Februari 2019.

Para purnawirawan TNI – Polri ini berkumpul lalu menyatakan dukungan kepada Jokowi. Pembacaan deklarasi dukungan disampaikan oleh Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi.

Informasi yang diterima laman ini, salah satu poin yang disampaikan oleh Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi, kerja nyata yang telah dilakukan oleh Jokowi selama 4 tahun ini.

Foto: Istimewa

“Kami dengan bulat menyatakan dukungan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dan melanjutkan pembangunan sesuai NAWACITA kedua,” sebuat Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi.

Sejumlah purnawirawan yang tampak hadir antara lain, Jenderal (TNI) Subagyo HS, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Jenderal Pol (Purn) Bimantoro, Jenderal Pol (Purn) Roesmanhadi dan Jenderal Pol (Purn) Da’i Bachtiar, Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh, Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy, Laksamana Madya TNI (Purn) Freddy Numberi, dan Marsekal (TNI) Agus Supriyatna.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR