Jan Ethes Srinarendra berlari di atas pematang sawah yang diikuti oleh kakeknya, Jokowi di Ubud, Bali, Jumat, 14 Juni 2019. (Foto: Istimewa)
Presiden Jokowi bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra di Ubud, Bali, Jumat, 14 Juni 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Ubud – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini berada di Bali untuk kunjungan kerja. Di sela-sela kunjungan kerja, Presiden dan rombongan mampir ke salah satu restoran di Ubud untuk makan siang.

Saat tiba di lokasi, Jumat, 14 Juni 2019, Presiden terlihat menggandeng cucu tertuanya, Jan Ethes Srinarendra, ditemani Ibu Iriana.

Restoran yang menjadi tempat makan siang Presiden ini kebetulan dikelilingi oleh persawahan. Di sela-sela makan siang, Presiden pun mengajak Jan Ethes untuk main ke sawah.

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi menuntun cucunya, Jan Ethes Srinarendra saat bermain di tepi sawah di Ubud, Bali, Jumat, 14 Juni 2019. (Foto: Istimewa)

Jan Ethes tampak senang diajak Presiden main di persawahan yang hijau. Momen kebersamaan Presiden dan Jan Ethes di tengah sawah ini pun banyak yang mengabadikan.

Usai Presiden dan Jan Ethes bermain di tepi sawah, mereka kemudian berfoto dengan pegawai restoran yang sudah menunggu sedari tadi. Lalu, Presiden dan Jan Ethes kembali melanjutkan makan siangnya setelah foto bersama.

Selesai makan siang, seperti yang disebutkan dalam rilis yang diterima transtipo, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan kegiatannya yaitu mengunjungi Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR