Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden

TRANSTIPO.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo memanfaatkan libur akhir pekan dengan menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Hari ini, Sabtu, 30 Maret 2019, Presiden mengajak keluarganya untuk makan siang di salah satu rumah makan di bilangan Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 13.35 WIB, Presiden yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba di rumah makan bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Keduanya pun langsung naik ke lantai dua rumah makan yang menyajikan makanan khas Minang dan Melayu tersebut.

“Oh iya, ini kan enggak pernah ketemu, baru ketemu siang hari ini. Pas waktunya longgar saya ajak makan siang,” ujar Presiden kepada para jurnalis seusai makan siang.

Selang 20 menit kemudian, putrinya Kahiyang Ayu tiba bersama dengan suaminya Bobby Nasution dan anak perempuan mereka Sedah Mirah Nasution. Sementara itu, kedua putra Presiden Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep tidak ikut karena sedang berada di kota lain.

“Ndak, ndak, (Gibran dan Kaesang) di Solo,” katanya, seperti disarikan dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden kepada transtipo.

Kehadiran Presiden dan keluarga di rumah makan itu pun sempat membuat kaget masyarakat sekitar. Mereka langsung menghampiri untuk bersalaman dan berswafoto bersama.

Setelah sekitar sejam santap siang bersama, Presiden dan keluarga pun meninggalkan rumah makan pada pukul 14.30 WIB.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR