Capres 01 Jokowi berkampanye di Lapangan Kalegowa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendampingi Jokowi saat disambut secara Adat Kerajaan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Gowa – Usai berkampanye di Makassar dan Gowa yang berada di Sulawesi Selatan (Sulsel), Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku dirinya optimistis akan menang di Pilpres 2019. Paling tidak ia akan memperoleh suara sama seperti di Pilpres 2014.

Banyaknya warga masyarakat yang datang di kampanye akbar Jokowi itulah yang membuat mantan Gubernur DKI Jakarta ini percaya diri. Hal itu disampaikan Jokowi setelah berkampanye di Lapangan Kalegowa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu, 31 Maret 2019.

“Ya kita di tahun 2014 di sulsel kita mendapatkan angka 71.4, saya ingat betul. Ya tahun ini minimal sama. Minimal sama. Itu saja sudah,” kata Jokowi, demikian informasi yang diperoleh transtipo dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Kita lihat tadi, dengan Pak Nurdin Abdullah di Karebosi kemudian dengan Pak Ikhsan di Gowa tadi antusiasme masyarakat cukup besar. Jadi kalau saya lihat angka tadi mestinya InsyaAllah ya ketemu,” lanjut dia.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR