Iriana Jokowi menyapa seorang Ibu sembari menghampirinya dan menyerahkan syal yang digunakan di Lapangan Kalegowa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)
Iriana Jokowi turun menyapa dan menyalami warga saat mendampingi suaminya Jokowi, Capres #01 saat berkampanye di Lapangan Kalegowa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Gowa – Ada peristiwa menarik saat Calon Presiden nomor urut #01 Jokowi berkampanye di Lapangan Kalegowa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu 31 Maret 2019.

Ketika Jokowi tengah menyapa pendukungnya, istrinya Iriana, menghampiri seorang ibu dari atas panggung dan menyerahkan syal yang digunakan. Usai menyerahkan syal Iriana menghampiri Jokowi.

Iriana kemudian berbisik di telinga suaminya itu. Beberapa saat kemudian Jokowi pun menghampiri ibu yang diberikan syal oleh Iriana.

“Eh Ibu Jokowi,” sapa Jokowi yang membuat ibu tersebut tersipu malu. Jokowi kemudian berpesan agar apa yang diberikan Iriana dijaga.

“Dijaga ya bu syalnya, ini khusus dari Ibu Jokowi. Semoga ibu senang,” ucap Jokowi, demikian informasi yang diperoleh transtipo dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Gowa, Sulsel.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR