Saat Presiden Joko Widodo jogging di sekitar Kebun Raya Bogor, Selasa, 1 Januari 2019, sekitar pukul 13.30 WIB, masyarakat berbondong-bondong menghampiri Presiden untuk bersalaman dan berswafoto. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

TRANSTIPO.com, Bogor – Libur bersama pada Selasa, 1 Januari 2019 dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berolahraga dan menyapa warga di sekitar Kebun Raya Bogor.

Tampil santai mengenakan celana training dan jaket hitam serta sepatu kets, Presiden Jokowi mulai jogging sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden jogging menuju area Kebun Raya Bogor.

Di sepanjang jalan yang dilaluinya, Presiden menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas, baik itu berolahraga atau sekadar berkumpul dengan keluarganya. Melihat Kepala Negara, masyarakat pun berbondong-bondong menghampirinya untuk bersalaman dan berswafoto.

Presiden Joko Widodo jogging di sekitar Kebun Raya Bogor, Selasa, 1 Januari 2019, sekitar pukul 13.30 WIB. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

“Selamat tahun baru, Pak. Sehat-sehat ya,” kata seorang warga.

“Iya, terima kasih,” jawab Presiden, demikian rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

Setelah berolahraga dan berinteraksi dengan masyarakat selama 1 jam, sekitar pukul 14.45 WIB Presiden kembali ke kediamannya di Wisma Bayurini.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR