Irmayanti (23), warga jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Mejene, Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan warga di Pos Polisi Lalulintas, Kecamatan Binuang dengan berlumuran darah, dan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Polman. (Foto: Facebook)

TRANSTIPO.com, Polewali – Terungkap identitas korban yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali Mandar, setelah dijemput oleh pihak keluarga.

Korban diketahui bernama Irmayanti (23), warga Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Mejene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan tak berdaya dan bersimbah darah oleh warga di Pos Polisi Lalulintas, Jl Trans Sulawesi, Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Minggu 9 Februari 2020, pagi tadi.

Usai ditemukan, warga berupaya membawa korban ke RSUD untuk mendapat pertolongan, namun, beberapa saat setelah tiba di RSUD, nyawa korban tak dapat diselamatkan lagi. Korban mengalami luka parah dibagian kepala.

Peristiwa yang menimpa korban diketahui oleh pihak keluarga saat melihat foto korban beredar di sosial media siang tadi.

“Sebelumnya kami tidak pernah tahu, nanti dilihat foto-fotonya di facebook baru kami tau,” kata Abdullah.

Korban diperkirakan meninggalkan rumah pada sabtu malam (kemarin). Namun, pihak keluarga tidak mengetahui kemana korban pergi, dan dengan siapa.

“Kami tidak tau kemana perginya dan sama siapa,” terang Abdullah.

Jenazah korban telah dibawah oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka milik korban di Kabupaten Majene.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan hingga mengungkap penyebab meninggalnya korban wanita muda Irmayanti (23) itu.

Kapolsek Binuang Iptu H. Syaiful mengatakan, korban diduga adanya tindak kekerasan yang mengakibatkan bagian kepala korban mengalami luka parah.

“Dengan kondisi seperti ini yang mengalami luka para, karena adanya kekerasan atau penganiayaan,” tandasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR