Pimpinan LSM GOLS Alatas EL menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Polman AKP Yan Kasmariyanto, disaksikan Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Polewali, Sabtu, 10 Agustus 2019. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Polewali – Kepala Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar (Polman)AKP Yan Kasmariyanto mendapat piagam penghargaan atas prestasi gemilang selaku kasat narkoba terbaik.

Kali ini, piagam penghargaan itu datang dari LSM GOAL dan piagam itu diserahkan oleh ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GOLS Alatas. Acara penyerahannya disaksikan oleh Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai di ruang lobi Markas Polisi Resor (Mapolres) Polman, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Menurut Alatas, sejak awal tahun 2019 pihaknya memantau kinerja satuan narkoba dibawah pimpinan Yan Kasmariyanto di wilayah hukum Polres Polman dan itu dinilai berhasil.

“Berdasarkan pantauan kami, beliau ini (Yan Kasmariyanto) sukses dalam mengikis peredaran narkoba di Polman,” kata Alatas Pimpin LSM GOLS di Mapolres Polman, siang tadi.

Olehnya itu, kata dia, selaku pimpinan LSM GOLS memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan sehingga peredaran obat terlarang di Polman dapat berkurang.

“Semoga ke depan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya agar tetap tepercaya dimata masyarakat,” tandasnya.

Pimpinan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Polman AKP Yan Kasmariyanto. (Foto: Wahyu)

Di tempatyang sama Kepala Satuan Narkoba Polres Polman AKP Yan Kasmariyanto mengatakan, pencapaian ini jika dinilai berhasil tentu pihaknya bersyukur hanya saja kata dia, dirinya belum merasa maksimal meskipun telah banyak memberantas peredaran narkoba di Polman.

“Itu kan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang patut dijalankan,” katanya.

Meski demikian, atas penghargaan yang diberikan, ia menyandang banyak terimakasih kepada pimpinan LSM GOLS, Media Busernews.com, dan Tabloid Trobos yang telah memberikan apresiasi itu.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga dengan adanya penghargaan ini ke depan Sat Narkoba Polres Polman lebih meningkatkan kinerja lagi,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR