Percepatan Vaksinasi, Polres Polman Door To Door

172
Ket. Foto : Kegiatan pendataan kepada warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, di desa Tonyaman dan desa Mammi, (ist).

TRANSTIPO.com, Polewali – Polres Polewali Mandar (Polman) dalam hal ini, Bhabinkamtibmas desa Tonyaman dan desa Maammi Brigpol Masrul melaksanakan giat Door to door untuk melaksanakan pendataan warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19. Selasa, 14 Desember 2021.

Kegiatan door to door ini dilakukanuntuk sebagai bentuk dukungan Polres Polewali Mandar kepada pemerinta untuk meyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Dengan dilakukannya pendataan ini, kita berharap. warga yang belum divaksin Covid- 19 dapat segera divaksin,” tutur Masrul

Kita berharap dengan divaksinnya masyrakat, terutama di desa Tonyaman dan desa Mammi dapat menambah kekebalan tubuh kepada masyarakat, sehingga dengan begitu kita dapat mencegah atau memimalisir penularan Covid- 19.

Dari data sementara yang belum melakukan vaksinasi sebanyak 53 orang, dimana selanjutnya petugas kepolisian masih akan melakukan pendataan kembali karena belum selesai dan akan laporkan hasilnya yang belum di data untuk di vaksin.

Dengan adanya doot to doot ini, disambut dengan senang hati oleh  Warga  desa  Tonyaman dan desa Mammi yang tidak mengetahui tempat pelaksanaan vaksinasi.

“kami senang dengan adanya kegiatan ini kami juga bisa menerima vaksin covid-19,” sebut seala satu warga.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini