Penyerahan Piagam penghargaan kepada dua orang perwakilan Badan Penyelenggara Ad Hoc Kabupaten Polewali Mandar. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Polewali – Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada hakikatnya telah terlaksana dengan sukses. Namun kesuksesan itu tidak terlepas keterlibatan Badan Penyelenggara Ad Hoc, di tingkat Kecamatan hingga Desa-desa.

Atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan integritas Badan Ad Hoc dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) melalui KPU Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menyerahkan piagam penghargaan sebanyak 12.191.

Piagam penghargaan itu diberikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekertariat, Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama Sekretariat dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di sejumlah kecamatan dan desa di Kabupaten Polman atas partisipasinya pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Didamping Komisioner KPU Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Munawir Arifin, Devisi Hukum dan Pengawasan Andi Rannu Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggara Agustan. Ketua KPU Polman Rudianto menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada dua orang perwakilan Badan Penyelenggara Ad Hoc Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Polman, Senin 30 Desember 2019.

Menurut Rudianto, piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KPU terhadap Badan Penyelenggara Ad Hoc yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019.

“Semoga ini dapat memotivasi para penyelenggara Pemilu 2019 di tingkat kecamatan dan desa untuk terus berkontribusi pada penyelenggaraan Pemilu akan datang,” kata Rudianto, di Ruang Rapat Media Center KPU kabupaten Polman, siang tadi.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR