Andi Nur Adhitya dan Tri Lutfi Widiyati, putra putri pariwisata Kabupaten Polewali Mandar 2019. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Polewali – Pada malam puncak Closing Ceremony Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2019 diwarnai dengan ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Pemilihan putra putri pariwisata Kabupaten Polman 2019 itu digelar di panggung utama PIFAF, Rabu malam, 7 Agustus 2019.

Sebanyak 20 putra dan putri terbaik Kabupaten Polman tampil sebagai finalis duta pariwisata, terdiri dari putra sebanyak 10 finalis dan putri berjumlah 10 finalis.

Dari hasil pemilihan itu Andi Nur Adhitya keluar sebagai pemenang putra pariwisata dan Tri Lutfi Widiyati berhasil menduduki posisi juara pertama pada ajang pemilihan putra putri pariwisata itu.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polman Andi Masri berharap kepada putra putri yang dinobatkan sebagai pemenang agar nantinya dapat memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Polman ini.

“Semoga dengan adanya putra putri pariwisata ini dapat membantu untuk promosi pariwisata yang ada di daerah Polman secara luas,” kata Andi Masri di Polman, Kamis, 9 Agustus 2019.

Ia berharap kepada putra putri pariwisata yang telah terpilih ini dapat bekerja secara profesional untuk menggenjot kemajuan sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Polman.

“Yang pasti apa pun programnya mereka ke depan kami akan tetap mendukung,” tandasnya.

Kata Masri, di Polman ini ada sejumlah potensi wisata yang tak kalah menarik dari daerah lain hanya saja kurangnya promosi selama ini sehingga tidak dikenal di masyarakat luas.

“Kita berharap dengan lahirnya putra putri pariwisata ini dapat membantu untuk mengenalkan objek wisata sebagai kekayaan alam kabupaten Polman di mancanegara,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR