Ketua Umum PMI Cabang Polewali Mandar Heri Dahnur Syam. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Hari ini, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merayakan hari lahirnya ke-73, dalam perjalanannya, 73 tahun HMI mengabdi, ukiran sejarah panjang mewarnai berbagai arus dinamika perjuangannya.

Sebuah Organisasi mahasiswa Islam dengan semangat pembaharuan dan komitmen besar tentang Islam, tentang arti perjuangan idiologi, dan komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT.

Ketua HMI Cabang Polewali Mandar (Polman) Heri Dahnur Syam mengatakan, bertepatan dengan milad HMI ke-73 ini sesuai tema dies natalis HMI di Polewali Mandar yakni, M
“merawat HMI wujudkan generasi emas”.

Berkaitan dengan itu kata Heri, HMI Cabang Polman berkomitmen untuk terus menjaga dan merawat HMI agar mampu mewujudkan generasi emas ke depan dan menjadi harapan masyarakat Kabupaten Polman, Indoensia secara umum.

“Khusus di Polman, kita akan terus berupaya menjaga marwah HMI dan terus berkarya mewujudkan generasi emas,” kata Heri, Rabu 5 Januari 2020.

Dikatakan Heri, pada dies natalis HMI ke-73 kali ini, sebagai ketua umum cabang Polman, dalam melaksanakan segala kegiatan dirinya akan tetap berkoordinasi dengan KAHMI Kabupaten Polman.

Heri menyebutkan, pada tanggal 5 Februari 2020, sebagai rangkaian peringatan milad ke-73 HMI Cabang Polman akan melaksanakan beberapa kegiatan dengan menjadikan bulan februari sebagai bulan HMI.

“Kegiatan utama di milad HMI ini, yaitu peletakan batu pertama untuk Graha Insan Cita dan Sekretariat HMI Cabang Polewali Mandar,” katanya.

Selain itu kata Heri, juga akan dilaksanakan beberapa item kegiatan diantaranya, kejuaraan bulu tangkis PB insan cita Polman, Pelatihan Jurnalistik, Up Grading dan Perbandingan Kurikulum (Lapenmi), Pelatihan Instruktur (BPL) dan Dialog Keperempuanan (Kohati).

“Rencananya kami akan melaksanakan pembukaan hari ini sampai semua kegiatan selesai, kemungkinan besar waktunya satu minggu,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR