Ketua Askab PSSI Polewali Mandar yang baru, Andi Ismail AM (kanan) sedang melayani wawancara oleh sejumlah wartawan di Polewali, Kamis, 8 Maret 2018. (Foto: Burhanuddin)

TRANSTIPO.com, Polewali – Bertempat di Pendopo Rujab Seskab Polewali Mandar, Jalan Poros Mamasa, Polewali, Kamis, 8 Maret 2018, berlangsung Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Polewali Mandar.

Kongres ini dibuka oleh Sekretaris Asprov PSSI Jufri. Dalam sambutannya, Jufri menyebut sangat prihatin melihat kondisi persepak bolaan di Polewali Mandar.

“Tidak ada sumber dana yang jelas. Setiap event pencarian bibit pemain dan ketika mengikuti turnamen selalu terkendala dana, dan akhirnya tidak pernah melahirkan atlet nasional. Beda di Mamuju, tiap tahun ada pemainnya masuk di level nasional,” kata Jufri.

Jalannya kongres dipimpin oleh Sekretaris PSSI Polewali Mandar dan Pelatih PS Sandeq, Ahmad Sukri. Peserta kongres adalah sejumlah manager dan ketua club se-Kabupaten Polewali Mandar.

Hadir pula pengurus KONI Polewali Mandar, Saharuddin Haruna.

Dalam kongres ini telah melahirkan pengurus baru, dengan ketua terpilih periode 2018-2021, H. Andi Ismail AM.

Dalam sebuah jumpa pers, Ketua Askab PSSI Polewali Mandar yang baru ini bilang, dalam waktu singkat ini kita akan menyusun kepengurusan. Selanjutnya pengukuhan dan rapat kerja.

“Rencana rapat kerja akan dilaksanakan di sebuah pulau tempat wisata di Polewali Mandar,” kata Andi Ismail AM.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR