Ketua KNPI Polman Andi Ian Rusali Masdar (tengah, pakai kaca mata) sedang berjalan menuju ke tempat Konser Musik 2018 yang diadakan di alun-alun Pekkabata, Polewali, Minggu sore, 21 Januari 2018. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Beruntung ada Iwan Setiawan, salah seorang kontraktor di Polewali Mandar (Polman). Dari Iwan inilah sehingga komunitas pegiat seni di Polman bisa punya panggung besar untuk menghibur warga kabupaten ini.

Panggung dimaksud adalah Parade Musik 2018. Acara hiburan teranyar ini dilaksanakan di alun-alun Pekkabata, Polman, Minggu, 21 Januari 2018.

Kepada laman ini, Irwan Hestiwan bilang, “Sekitar 200-an musisi dari berbagai keakhlian ikut dalam Parade Musik 2018. Ini acara yang terbesar yang pernah diadakan di Polman. Mulai dari masyarakat, pelajar dan mahasiswa serta sanggar komunitas anak band mengikutinya.”

Menurut Khaedir Alimuddin, ketua panitia acara konser musik ini, seremoni pembukaan akan dibuka oleh Wakil Bupati Polman HM Natsir. Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) tak bisa hadir lantaran ia berangkat ke Jakarta—di Minggu pagi—untuk menghadiri sebuah acara penting.

“Perhelatan acara ini sekaligus mempersatukan para musisi, pencipta lagu, dan vokalis yang ada di Polman,” kata Khaidir Alimuddin.

Putri Nilam, salah seorang vokalis yang juga mantan juara pada festival lagu di Polman sebelumnya mengatakan, “Saya juga ikut beri sumbang lagu di acara Parade Musik 2018,” kata Putri. Kepada kru laman ini, Putri Nilam bilang, “Nonton iya, Om.”

Parade Musik 2018 di Polman disponsori oleh Ketua KNPI Polman Andi Ian Rusali Masdar. Ian—sapaan putra sulung Ali Baal Masdar ini—didapuk oleh panitia untuk beri sambutan singkat pada sesi pembukaan.

“Parade Musik 2018 ini kita mesti sama-sama dukung. Ini juga adalah bagian dari cara kita mengapresiasi pembangunan Kabupaten Polman kini dan ke depan. Kalau bukan kita siapa lagi,” kata Andi Ian Rusali Masdar.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR