Kapolsek Polewali Ajak Pedagang dan Masyarakat untuk Melakukan Vaksin

153
Ket. Foto: Kapolsek polewali saat melakukan sosialisask, atau himbauwan kepada pedangan di pasar baru untuk mengikuti vaksinasi, (ist).

TRANSTIPO.com, Polewali Mandar – Kapolsek Polewali AKP Mukhtar Mahdi, mengajak para pedagang yang ada di pasar baru dan warga Pasar Baru untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Seperti yang terlihat saat ini kapolsek berkeliling pasar untuk menyampaikan imbauannya kepada para pedagang dan keluarganya serta para pengunjung, untuk tetap menerapkan Prokes serta melakukan vaksinasi yang belum melakukan vaksinasi. Rabu, 03 November 2021.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Kapolsek juga menggiring para pedagang ke tempat vaksinasi di halaman Pasar Baru, dimana sejumlah tenaga kesehatan dari puskesmas Massenga  yang didukung Satgas Covid-19 Kabupaten Polman bersiaga di lokasi vaksinasi.

Dengan memakai pengeras suara, Kapolsek bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Polewali mendatangi bolak – balik dari satu kios ke kios lainnya untuk menyampaikan ajakannya, tim juga mengajak para sopir angkot yang mangkal di sekitar pasar untuk ikut serta divaksin.

“Target kegiatan vaksinasi hari ini kita fokuskan untuk para pedagang, pengunjung pasar, dan para sopir angkot, dimana saya lihat mereka menyambut baik ajakan untuk mengikuti vaksinasi, sebagian pedagang juga langsung pergi ke tempat vaksinasi,” kata Kapolsek Polewali  AKP Mukhtar Mahdi.

Di tempat terpisah, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan, para Kapolsek beserta jajaran diinstruksikan secara langsung oleh Kapolda untuk meningkatkan angka pencapaian vaksinasi Covid 19 di wilayahnya masing-masing, hal ini terkait dengan pemberlakuan PPKM Level 2 di Kabupaten Polman.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR