Generasi Cerdas Golkar Kini di Tampuk Kuasa

1061

TRANSTIPO.com, Polewali – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya menetapkan nama Fariruddin Wahid sebagai Ketua DPRD Polman, pengganti antar waktu (PAW) Hamzah Haya, Ketua DPRD Polman yang telah berpulang pada 29 Maret 2017 lalu.

Pegangkatan Fariruddin Wahid sebagai Ketua DPRD Polman yang baru berdasarkan SK Nomor B/1072/Golkar/2017.

Surat keputusan ini ditandatangai oleh Ketua DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham. Surat resmi itu diterima oleh Fariruddin pada Rabu, 8 Juni, tepat jam 3 sore.

Kepada laman ini, Fariruddi mengatakan, “Alhamdulillah, satu amanah yang diemban kepada kami di partai beringin pusat. Insya Allah kami akan jalankan dengan penuh tanggung jawab. Kami berharap bantuan seluruh masyarakat sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Ketua DPRD Polman.”

Terpisah, pengurus DPP Partai Golkar Bidang Kadernisasi, Hafid Pratama, mengatakan, ada tiga calon yang diusul oleh DPD Golkar Sulbar sebagai PAW Ketua DPRD Polman Hamzah Haya (almarhum).

“Nama-nama dimaksud antara lain, Abubakar Kadir (Ketua Fraksi Golkar DPRD Polman), Abdul Manaf Idrus (Anggota Fraksi Golkar DPRD Polman), dan Fariruddin Wahid (Anggota Fraksi Golkar DPRD Polman). Tapi oleh DPP Golkar nama Fariruddin Wahid yang direstui,” kata Hafid Pratama.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR