Pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Polman di gedung DPRD Polman pada Rabu, 28 Agustus 2019. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Polewali – Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) periode 2019-2024 dilantik hari ini.

Para anggota DPRD terpilih Kabupaten Polman diambil sumpah jabatan, janji anggota dan menandatangani sumpah integritas di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Polman pada Rabu, 28 Agustus 2019.

Dari 45 anggota DPRD terpilih 17 diantaranya merupakan wajah baru yang menduduki kursi empuk pasca pengucapan sumpah jabatan.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan. Ia berharap mereka menjalankan tugas dengan amanah, jujur, dan adil.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak dan ibu sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Polman periode 2019-2024,” kata Andi Ibrahim dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Gubernur Sulawesi Barat Andi Alibal Masdar mengatakan, sebelumnya para anggota DPRD Polman periode 2013-2019 dapat mengantarkan Kabupaten Polman lebih maju.

“Semoga yang dilantik hari dapat lebih maju lagi dari sebelumnya apalagi kebanyakan anak muda, tentu semangatnya juga luar biasa,” kata Ali Baal.

Ia menyampaikan, semoga anggota DPRD terpilih masa bhakti 2019-2024 ini dapat menjadi mitra pemerintah yang baik ke depan dalam hal memajukan visi dan misi daerah.

“Kita berharap kehadiran para anak muda ini membawa warna yang berbeda dalam memajukan daerah Kabupaten Polman ke depan,” tandasnya.

Berikut ini nama 45 anggota DPRD Polman yang dilantik hari ini:

PKB
Sahabuddin
Zainal Abidin
Samirah Pratiwi
Ibrahim S
Nurdin Tahir
Amiruddin.

GERINDRA
Andi Muhammad Dwiki Juliar Nursada
Rahmat Ichwan Bahtiar
Jasman
Hamzah Syamsuddin
Muhsabih
Suardi.

PDIP
Syaiful
Murdani
Rahmadi
Rudi
Nurbaeti

DEMOKRAT
Hilal
Juanda
Abdul Muin
Gusrinaldy Sani Catur Putra Husain
Rusnaidi.

NASDEM
Muh. Arham
Amir
Sarinah
Syarifuddin
Lisda.

GOLKAR
Raden Mulyo
Abd. Manaf Idroes
Jupri Mahmud
Agus Pranoto
Muh. Fariduddin Wahid
Muhammad Yusuf Tato.

PAN
Jayadi Aryska Masdar
Syarifuddin
Muhammad Said
Ahmad Junaidi

PKS
Fadhily
Karmi
Lukman R.

PPP
Ilham
Muliadi
Andi Aliwanti Patajangi.

HANURA
Samril.

PERINDO
Bungaranna.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR