Polres Pasangkayu Sasar Anak Sekolah Untuk Kegiatan Vaksinasi

89
Ket. Foto : Saat Pelajar tingkat SMA dan SMP mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, (ist).

TRANSTIPO.com, Pasangkayu –  Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu  dipantau langsung  Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto dan Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra. Senin, 06 September 2021.

Kegiatan vaksinasi di mulai Pukul 10.00 Wita  yang bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA)Negeri 1 Pasangkayu.

Selain kegiatan vaksinasi dipantau oleh Kapolres Pasangkayu beserta jajarannya, hadir pula usur Forkopinmda Kabupaten Pasangkayu seperti Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Jiwa, Dandim 1427/Pasangkayu dan serta peserta vaksinasi dari Siswa Pelajar SMA kemudian  masyarakat sekitar Sekolah.

Dalam pemaparannya,  kapolres Pasangkayu mengungkapkan peserta vaksin yang hadir, yakni Para Siswa SMA 1 dan masyarakat , dimana Vaksinasi tersebut dilakukan  secara serentak  dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, untuk mempercepat Vaksinasi terhadap warga yang berada di kabupaten Pasangkayu, ucapnya.

“Melakukan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu dan manfaat dari vaksin ini adalah untuk mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat,”sambungnya.

Di tempat yang sama, Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra dan tim turun memantau  tempat dilaksanakannya vaksinasi covid 19 mengatakan banyak Siswa Siswi sangat antusias mengukuti vaksinasi seperti bertempat di SMA 1 Pasangkayu, dimana dari total 310 yang di vaksin,197 adalah Pelajar SMA.

“Selain di kota Pasangkayu, Vaksinasi menyasar Pelajar siswa di SMP kecamatan Dapurang dari total 210 yang divaksin, 93 adalah pelajar SMP, Peserta Vaksin di wilayah kecamatan Sarudu sekitar 70 orang, dan peserta vaksin dikecamatan Dapurang  berjumlah 210 Orang,”bebernya.

Dari informasi yang di dapat, Program Vaksinasi dengan Saran Siswa SMP dan SMA seKabupaten Pasangkayu akan terus berjalan dalam rangka ikhtiar menghadapi Pandemi Covid 19.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR