Sekcam Lariang Amril (tengah) bersama panitia pilkades. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Pasangkayu – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dilaksanakan di Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu pada hari ini, Selasa, 12 November 2019.

Kecamatan Lariang terdiri dari 7 desa, dan tiga desa di antaranya akan melaksanakan Pilkades, yakni Desa Kenangan, Desa Bajawali, dan Desa Parabu. Hal itu diungkapkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lariang Amril pada Senin, 11 November 2019.

Menurut Amril, Pilkades di tiga desa itu diikuti sejumlah peserta. Desa Kenangan diikuti tiga calon, Desa Bajawali dengan dua calon, dan Desa Parabu tiga calon.

Ia tambahkan, tahapan demi tahapan sudah rampung dan hari ini (Senin, red) tinggal pengedaran surat undangan memilih. “Kesiapannya sudah mencapai 98 persen,” aku Amril.

“Saya berpesan kepada masyarakat Kecamatan Lariang khusunya di tiga desa yang akan melakukan pemilihan kades, agar mengunakan hak pilihnya sebaik mungkin demi mendapatkan pemimpin yang baik, supaya pembangunan yang sudah baik hari ini ke depannya dapat lebih baik lagi,” jelas Amril.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR