TRANSTIPO.COM, Pasangkayu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu melakukan Repid test kesemua anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Hal ini terlihat pada saat tim Kesehatan Pasangkayu melakukan Repid test ke mua anggota KPPS di Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu.

Pemeriksaan di lakukan di aula kantor Camat Lariang, dengan menghadirkan anggota KPPS dari masing – masing desa, Senin 16 November 2020.

Ditemui di sela pemeriksaan, Koordinator Kesehatan KPU Pasangkayu, untuk wilayah kecamatan Laring Hasniar mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan KPU Pasangkayu, dalam rangka pemeriksaan Repid test untuk seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan KPU Pasangkayu dalam rangkar melakukan repid test semuan anggota KPPS se kabupaten Pasangkayu,” ungkap Hasniar.

Hasniar menuturkan jika kegiatan ini akan berlangsung 3 hari dan sudah memasuki hari ke 2.

“Untuk tim kami, kita dapat kemarin itu Kecamatan Sarudu, kemudian hari ini ke Kamatan Lariang dan besok itu kami dapat Kecamatan Sarjo,” jelas Hasniar.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR