Hari terakhir operasi zebra, Polres Pasangkayu edukasi warga patuhi protokol kesehatan, seperti disiplin pakai masker. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.COM, Pasangkayu – Di hari terakhir Operasi Zebra Siamasei 2020, Personil Polres Pasangkayu tak henti -hentinya melakukan edukasi kepada masyatakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu, 8 November 2020.

Hari terakhir Operasi Zebra Siamasei 2020 dilakukan di tempat Wisata Pantai Koa-koa yang dipimpin 0leh Aipda Suhandoyo.

“Selain mengedukasi warga agar selalu mematuhi Prokes, seperi menggunakan masker personil Polres Pasangkayu juga mensosialisasikan tentang peraturan lalu lintas,” beber Aipda Suhandoyo.

Aipda Suhandoyo menuturkan, dengan dilaksanakannya Operasi Zebra diharapkan kepada masyatakat, baik itu pengunjung maupun penjual agar selalu mematuhi prokes dengan menggunakan masker di ditempat – tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Sekali lagi kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat pasangkayu agar selalu menggunakan masker dan kami juga sangat berharap agar masyarakat juga selalu meningkatkan kesadaran akan aturan berlalu lintas dalam berkendara yang baik dan benar,” harap Aipda Suhandoyo.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR