Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasangkayu Tak Henti Hentinya Gelar Vaksinasi Massal

56
Ker. Foto : Giat Vaksinasi yang dilakukan Polres Pasangkayu, (ist).

TRANSTIPO.com, Pasangkayu – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu,  Polres Pasangkayu tak henti hentinya menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan Kali ini dilakukan langsung di dua tempat yakni di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu Jln Ir. Soekarno Km 2 Pasangkayu dan di Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya, melayani vaksinasi jenis sinovac/coronavac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dosis 2. pada Kamis 07 Oktober 2021.

Kapolres Pasangkayu Akbp Didik Subiyakto saat di temui mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Ia menambahkan Selain menggelar Vaksinasi di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, Tim kami juga melaksanakan program vaksin gerebek desa untuk hari ini Kami herebek desa Pajalele Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu.

“Kita tetap melaksanakan program vaksinasi “Gerebek Desa” sebagai program dari bapak Kapolda yang mana untuk sasaran hari ini adalah desa Pajalele kecamatanTikke” tutur Didik Subiyakto.

Mari kita mendukung Program vaksinasi Covid-19 dan juga tentu menaati prokes  agar Pandemi ini cepat berlalu dan smuanya dapat  normal kembali, pungkasnya.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR