Ahmad Taufan undang wartawan untuk sampaikan keinginannya maju di jalur perseorangan pada Pilkada Mamuju 2020, Warkop Moga, Mamuju, Selasa malam, 23 Juli 2019. (Foto: Arisman)

TRANTIPO.com, Mamuju – Pemilik Tomakaka Grup dan Universitas Tomakaka Mamuju Ahmad Taufan akan ikut meramaikan Pilkada Mamuju pada 2020. Bersama komunitas YBNU-Okemi dengan tagline Organisasi Kekerabatan Mamuju Impianta, Ahmad Taufan mulai bergerak.

Poros baru dengan komunitas yang dibina oleh Ahmad Taufan sendiri ini mengundang sejumlah wartawan untuk hadir dalam pertemuan mereka pada Selasa malam, 23 Juli 2019, bertempat di Warkop Moga, Jl Abdul Syakur Mamuju.

Kepada sejumlah awak media, Taufan mengatakan setiap momen politik, komunitas yang ia bangun itu akan ikut ambil bagian.

“Alasan pertama kenapa kita ingin ikut ambil bagian, karena kita ingin memperlihatkan jika politik itu indah dan baik,” ujar Ahmad Taufan. Ia bilang akan mendorong pendidikan politik, bukan politik praktis yang bisa saja sikut sana sikut sini.

Alasan kedua, sebuat Taufan, pada momentum 2020 boleh dipastikan yang muncul di permukaan nantinya adalah pemain lama atau muka baru tetapi pemain lama.

Menurutnya, mereka semua memang luar biasa tetapi kita masih mencari yang terbaik dalam rangka mempercepat laju pembangunan untuk mensejajarkan Mamuju dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia.

Di Warkop Moga itu, Ahmad Taufan sampaikan keinginannya. “Di tahun 2020 kami akan ikut ambil bagian lewat jalur perseorangan,” terangnya.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR