Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar (tengah) dan Kabid Humas Polda Sulawesi Barat (kanan). (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kopolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat kembali menjalin silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Mamuju. Memang, setiap bulan Polda Sulawesi Barat punya acara yang disebut Coffee Morning Bersama Wartawan, Rabu, 16 Mei 2018.

Acara santai kali ini digelar satu hari sebelum memasuki puasa Ramadhan, Rabu, 16 Mei 2017. Digelar di Aula Mapolda dan dihadiri Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat.

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Hj. Mashura mengatakan, coffee morning ini merupakan kegiatan rutin Mapolda Sulaweai Barat.

“Menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawan, rutin kami laksanakan setiap bulan,” ucap AkBP Hj. Mashura.

Di tempat yang sama, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar menyampaikan, dari awal kita menerapkan 4 Pilar, yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas, penyuluh, dan kepala desa sehingga semuanya masih aman  tertendali.

“Kita masi dalam keadaan aman terkendali karena keempat 4 pilar yang kita jalankan dari awal yang dibuat sedemukaian rupa masi bersinergi dengan baik,” papar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar.

Ia menambahkan, khusus di bulan suci Ramadhan, kami sudah siap untuk pengamanan di tempat-tempat keramaian, terutama Masjid yang berada di jalan poros sehinnga dalam mejalankan shalat tenang dan aman.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR